Rabu, 15 Juni 2011

CUAP cuap ASAL ..

Pengen banget dianggap keren, lucu. stylissssss apa lagi!!

yuhu bener banget apa lagi anak perempuan engga usah ditanya lagi deh urusan yang satu ini mah .
Tapi, kadang karena pengen cantik suka pada mengorbankan banyak uang untuk mengubahnya karena terlalu terobsesi sama yang namanya cantik layaknya barbie. Padahal cantik itu relative gimana pinter-pinter kita aja mengadaptasi gaya yang sesuai sama diri kita. Tetep aja suka banyak yang salah kaprah sama yang namanya cantik dan pengen banget di bilang uptodate.... ngeri banget yah perempuan jaman sekarang -.-"

Sampe-sampe semua gaya diadaptasi kaya mesin foto copy massal cinnn ... ihh, ga kreatif banget kan? padahal yang namanya stylisssssss itu baru bagi mereka yang mampu menciptakan ide-ide baru yang inovative apa lagi kalau sampe bisa buat orang pangen ngikutin gaya si pembuat ide.
Itu justru bakalan lebih enak dikenalnya sama banyak orang. Misalnya si "A" bikin gaya berpakaian berani memadu padankan warna dalam pemilihan atasan dan bawahan warnanya kontrass terus gaya si "A" di tiru si "B" otomatis berantai sampai si "Z".
Nanti gaya tabrak warna akan di kenal dengan sebutan orang-orang gini : "eh, ini kan gaya si "A" tahu waktu itu dia pake baju warna kaya gini kece banget ga sih cin?" otomatis si "A" dikenal sebagai pencetus gaya tersebut. nah sekarang tergantung temen-temen mau jadi pencetus apa plagiat ? tinggal pilih :)
jadi cantik ga harus semua gaya diambilkan? kalau bisa buat aja sendiri urusan bagus apa engga itu relative kok, bikin sendiri aja gayamu suka-sukamu :))

Kalau kita pede pasti aura kece bakalan bersemi disekitar kita
hahahhahahahahaha apa banget yah .. tapi tetep aja pede aja lagi :)
JUST BE YOUR SELF !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar